Press "Enter" to skip to content

Toyota Rush Bakal Hadir di Benua Afrika

LUTIMNEWS.COM – Sebuah kabar mengejutkan mengenai Toyota Rush yang akan hadir di benua membuat para pengguna di benua hitam ini sangat antusias. Ini diketahui dari postingan sebuah Intagram milik diler Toyota di Afrika Selatan.

Rush terbaru diperkirakan akan hadir pada Juli mendatang. Postingan tersebut juga mengungkapkan ada dua varian yang ditawarkan ke konsumen yakni High AT dan High MT.

Dalam postingan itu, diler sudah membuka keran pemesanan untuk SUV terbaru yang dikeluarkan PT Toyota Astra Motor pada akhir tahun 2017 tersebut.

Keduanya ditawarkan dengan harga ZAR 316.600 (sekitar Rp 326 juta ) dan ZAR 302.900 (sekitar Rp 312 jutaan). Dilansir dari IndianAutosBlog.com, varian High di sini kemungkinan akan mendapatkan fitur automatic climate control, layar sentuh 7 inci, LED headlamp, dan pelek 16 inci alloy.

Dari tampilan promo tersebut nampak Rush dengan TRD kit yang akan ditawarkan untuk pasar Afrika Selatan. Soal mesin masih menggunakan mesin 1.5L 2NR-VE empat silinder yang bertenaga 104 ps di 6.000 rpm. Transmisi yang diberikan adalah otomatis 4 percepatan dan manual 5 percepatan.

(****)