Press "Enter" to skip to content

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Lutim Gelar Lomba Panjat Pinang

LUTIMNEWS.COM – Kepolisian Resort (Polres) Luwu Timur akan menggelar sejumlah kegiatan guna menyambut peringatan hari Bhayangkara ke-72 tahun ini. Salah satu kegiatan yang menarik adalah lomba panjat Pinang yang akan dilangsungkan di lapangan Andi Nyiwi Malili, Sabtu (07/07/2018).

Ketua Panitia lomba panjat pinang Hut Bhayangkara ke-72, AKP Muhammad Tanding menuturkan pihaknya mengajakn kepada elemen masyarakat di Luwu Timur memeriahkan lomba panjat pinang dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor. Selain itu, kata mantan Kapolsek Malili ini panitia juga memberikan hadiah lainnya berupa 2 buah lemari es, 5 unit televisi, 10 sepeda dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

Pada Peringatan Hut Bhayangkara ke-72 tahun ini, Polres Luwu Timur sebelumnya juga menggelar pembuatan video bertema pilkada damai dan film pendek anti hoax. Selain itu, juga akan digelar kejuaraan Futsal serta jalan santai dengan melibatkan partisipasi masyarakat.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-72 tahun ini mengusung tema INDONESIA KERJA BERSAMA. Konsep yang mendasari adanya tema ini bahwa sejak kecil masyarakat Indonesia telah dididik memiliki kesadaran akan pentingnya menjadi makhluk sosial yang saling hidup berdampingan.

Yuk, meriahkan lomba panjat pinang ini!

(****)