Press "Enter" to skip to content

Husler Ajak Warga Tomoni Timur Dukung Camat Barunya

LUTIMNEWS.COM – Dihadapan warga, Husler ajak warga dukung Camat yang baru pada Rabu, 15/08/2018. Warga Kecamatan Tomoni Timur yang tergabung dalam Majelis Ta’lim mengikuti pengajian akbar Tim Penggerak PKK Luwu Timur Pokja I. Pengajian akbar ini dihadiri Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler yang dipusatkan di Masjid Syuhada Desa Cendana Hitam Timur.

Selain Bupati, turut hadir pula, Anggota DPRD Luwu Timur, Suwandi dan dua orang Camat yakni Camat Tomoni Timur yang lama, Sukri dan Camat Tomoni Timur yang baru, Nursan Oddang. Sukri sendiri kini menjabat Camat Burau.

Dalam sambutannya, Husler mengajak warga Kecamatan Tomoni Timur untuk mendukung Camat yang baru dalam melaksankan tugasnya. Menurutnya, mutasi pejabat kali ini bagian dari penyegaran organisasi agar yang bersangkutan tidak jenuh dalam bertugas. “Mohon warga didukung Camatnya yang baru. Pak Nursan ini sudah lama menjadi sekretaris Camat, jadi sudah paham tugasnya,” kata Husler.

Terkait pengajian akbar Majelis Ta’lim PKK, Husler menyampaikan apresiasinya atas kegiatan yang rutin terlaksana setiap bulannya. Menurutnya, disamping meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, pengajian akbar ini juga sangat tepat untuk membangun sinergi dan kebersamaan antar warga.

Sementara Sukri, yang juga mantan Camat Tomoni Timur menyampaikan permohonan maaf jika dalam melaksanakan tugasnya sebagai Camat ada kesalahan dan kekurangan. Dirinya juga memohon agar didoakan warga sehingga bisa sukses dalam melaksanakan acara.

Selain PKK, juga terlibat dalam acara itu, Badan Koordinasi Majelis Ta’lim (BKMT) Luwu Timur dan Forum Kajian Cinta Al-Quran (FKCA).

(****)