Peluang Usaha Rental Playstation

 

rental psUsaha Playstation merupakan salah satu  peluang usaha yang cukup unik serta menjanjikan apabila kita bisa mensiasatinya.

Usaha rental playstation adalah usaha yang Anda bisa lakukan dirumah dengan modal belasan juta rupiah.

Membuka usaha rental Playstation di daerah yang terdapat banyak anak-anak serta remaja bisa menjadi salah satu peluang bisnis yang cukup menjanjikan.

Peluang usaha ini seakan tidak ada matinya dari waktu ke waktu, bisnis  Playstation ini menjadi salah satu usaha yang saat ini banyak diminati oleh para konsumen dengan target anak-anak serta remaja bahkan orang dewasa juga terkadang masih sering main Playstation.

Walaupun saat ini banyak games bisa dimainkan di handphone dengan terpaan ponsel murah yang sudah bisa memainkan berbagai macam games menarik dan banyak beredar di pasaran, tetapi Playstation adalah salah satu primadona yang seolah-olah tidak akan bisa terhapus oleh laju perkembangan serta pertumbuhan ponsel gaming yang saat ini ramai di pasaran.

Membuka usaha rental Playstation yang mampu mendatangkan keuntungan yang besar ini tidaklah sulit, Anda dapat melakukannya apabila Anda jeli dalam memperhatikan peluang yang ada. Untuk melihat peluang usaha ini Anda bisa melakukannya dengan cara mengadakan suatu survey kecil tentang hal apa yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat luas.

 
BACA JUGA:  4 Hal Penting Saat Memanfaatkan Peluang Usaha Sampingan  

Selain membuka usaha yang berkaitan dengan minat serta hobmi ini akan mempermudah Anda untuk menjalankan suatu usaha, sebagai contohnya apabila Anda suka sekali bermain playstation, maka Anda bisa membuka usaha rental Playstation yang bisa Anda geluti. Usaha rental Playstation ini bisa jadi alternatif usaha yang bisa Anda jalankan serta mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

Untuk mensiasati peluang usaha ini ada beberapa strategi yang pelu Anda perhatikan dalam menjalankan usaha rental Playstation ini. Apa saja itu?

Survei Lokasi

Survei lokasi untuk membuka usaha rental playstation ini sangatlah penting dan merupakan faktor utama dalam menunjang kesuksesan suatu usaha rental playstation.

Sebaiknya Anda mencari tempat yang ramai oleh anak-anak dan remaja yang sekiranya menyukai game playstation, seperti di daerah kampus dan kos-kosan juga bisa menjadi salah satu alternatif yang bagus.

BACA JUGA:  Peluang Usaha Untuk Ibu Rumah Tangga

Perijinan Usaha

Perijinan usaha dan juga keamanan tentu saja harus Anda perhatikan agar usaha Anda berjalan secara lancar dan aman.

Peralatan

Untuk peralatan yang dibutuhkan sudah pasti menjadi modal awal yang harus Anda siapkan seperti mulai dari TV, Playstation, CD Gamesnya serta peralatan penunjangya yaitu seperti meja serta alas untuk duduk para pemain Playstation.

Games Populer

Cari tahulah tentang games yang populer atau game yang sedang trend atau yang paling disukai oleh para konsumen, seperti games sport Winning eleven dan lain sebagainya. Silahkan Anda lakukan survey kecil-kecilan ke konsumen Anda tentang games yang mereka butuhkan serta menjadi game favorite mereka.

Problem

Ketahuilah serta memahami seluk beluk peralatan Playstation dan juga menge cek kerusakan kerusakan ringan yang bisa saja terjadi dan Anda harus segera tanggap serta lekas untuk diperbaiki.

BACA JUGA:  Cara Memulai Bisnis Café

Stategi marketing

Lakukanlah stategi marketing yang baik serta kreatif seperti main 2 jam bonus 1 jam, bermain 20x bisa mendapatkan hadiah pulsa ataupun yang lainnya. Hal ini dilakukan agar menarik para pelanggan agar main di tempat kita.

Promosi

Promosikan usaha Anda ini bisa dengan menyebarkan brosur, memasang papan nama ataupun yang lainnya sisipkan tentang bonus yang akan mereka dapatkan jika main di tempat Anda.

Dalam setiap menjalankan suatu usaha dan terutama pada usaha playstation ini tentu saja tidak jalan mulus begitu saja, ada beberapa hambatan yang kemungkinan Anda temui di tengah perjalanan.

Berikut ini ada beberapa hambatan yang  mungkin saja terjadi:

  • Banyaknya pesaing di tempat atau lokasi yang memang strategis
  • Suara berisiknya para pemain PS biasanya mengganggu warga sekitar
  • Terkadang juga menjadi tempat yang bisa dituduhh sebagai pendukung anak bolos sekolah

##

Nah itulah sekilas tentang peluang usaha rental Playstation. Semoga bermanfaat.

TOPIK TERBARU:

gerobak rokok gratis, hari baik membeli barang elektronik, pertanyaan tentang aspek keuangan, cara membuat gir untuk tawuran, sebutkan contoh wirausaha yang terinspirasi dari gagasan orang lain, iklan kesehatan bahasa jawa, gaji karyawan hisana fried chicken, sebutkan dan jelaskan cara memperoleh permodalan bagi PT, contoh perusahaan non manufaktur, yang termasuk lapangan pemberian jasa adalah, cara perhitungan arisan menurun, contoh percakapan melobi, analisis swot rendang, slogan makanan tradisional, contoh peluang dari konsumen