Press "Enter" to skip to content

Mau Nonton Film Bagus? Ini 7 Rekomendasi Film Lawas Terbaik Untuk Anda!

LUTIMNEWS.COM – Mengisi waktu luang bersama keluarga dan anak-anak tercinta adalah kesempatan yang sangat berharga. Salah satu cara memberikan kesan tersendiri dalam mengisi waktu luang Anda adalah dengan menonton film yang bagus.

Nah, untuk membantu Anda mendapatkan inspirasi film-film terbaik, berikut kami sajikan daftar 7 film lawas yang tetap asyik ditonton bersama keluarga Anda:

Fast and Furious 6

Cerita film ini bermula ketika Brian dan Dom dimintai bantuan oleh Luke Hobbs yang diperankan Dwayne Johnson untuk menundukkan organisasi mematikan. Bayarannya bukanlah uang melainkan pembersihan nama baik keduanya.

Mobil-mobil yang keren akan membuat kita terpesona menyaksikan film ini. Ditambah adanya karakter JAH yang diperankan Joe Taslim yang berasal dari Indonesia tentunya nggak boleh terlewat ya?

Despicable Me 2

Sekuel kedua dari Despicable Me (2010) ini juga patut ditonton. Karakter lucu minion-minion yang mendapatkan porsi lebih besar di sini tentunya menjadi megnet tersendiri bagi penikmat film. Selain itu Al Pacino juga akan ambil bagian dalam film ini namun, belum tahu pasti karakter baik atau jahatkah yang akan diperankannya. Kita tonton saja bulan Juli.

Iron Man 3

Kali ini Tony Stark yang diperankan oleh Robert Downey Jr harus melawan musuh barunya. Dalam film ini Tony Stark akan menghadapi actor peraih Oscar, Ben Kingsley sebagai The Mandarin.

Stark mencoba bertahan dengan peralatan tempur seadanya. Berbagai macam kostum dari Iron Man tentunya akan memukau para penikmat film.

Epic

Film yang diadaptasi dari buku berjudul “The Leaf Men and the Brave Good Bugs” ini menceritakan tentang petualangan seorang gadis remaja bernama Mary Katherine (diperankan oleh Amanda Seyfried) yang tersesat di hutan setelah tubuhnya mengecil.

Di hutan itu, Mary bertemu Leaf Men, sekumpulan prajurit kecil yang bertugas untuk melindungi hutan itu dari ancaman orang jahat. Dengan begitu, Mary harus menghadapi pertempuran sambil mencari cara untuk pulang dan kembali ke ukurannya semula.

Monster University

Siapa sangka sewaktu kuliah ternyata Mike dan Sulley tidak saling menyukai. Bagaimana ceritanya mereka bisa berteman baik dan saling memahami? Tonton saja prekuelnya, “Monster University”. Kalau sebelumnya Pixar menghadirkan film ber genre ilmiah seperti WALL-E di tahun 2008, pahlawan dengan The Incredibles tahu 2004, bahkan dongeng dengan Brave di tahun 2012 kali ini Pixar mengolah Monster University menjadi genre komedi remaja yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

Man of Steel

Pecinta Superman nampaknya wajib nonton film yang satu ini. Film ini mengisahkan tentang sejarah Superman. Dimana seorang anak bernama Kal-El yang dikirim ke bumi dari planer Krypton yang dilanda kehancuran.

Di bumi Ka-El kemudian dirawat oleh pasangan Martha dan Jonathan hingga tumbuh dewasa sebagai Ckark En yang bekerja sebagai jurnalis. Clark Ken akhirnya memenuhi panggilannya sebagai pahlawan super. Kekecewaan penonton akan film Superman Returns  diharapkan bisa terobati dengan adanya film Man of Steel ini.

The Hobbit : The Desolation of Smaug

Film ini merupakan sequel ke dua dari The Hobbit : An Unexpected Journey. Film yang menceritakan perjalanan Hobbit bersama Kelompok Dwarf dan Gandalf The Grey dalam menghadapi Smaug, naga penjaga harta dari kaum Dwarf  ini dikarang oleh J.R.R. Tolkien  yang merupakan pengarang cerita dari film yang sangat terkenal yaitu The Lord of The Rings.

Nah, itulah beberapa film yang recommended untuk ditonton bersama keluarga Anda. Semoga bermanfaat. [**]