Press "Enter" to skip to content

Jagokan Perancis Menangi PD 2018, Ini Prediksi Skor Ketua IKA SMPN 3 Malili

LUTIMNEWS.COM – Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 3 Malili, Asri Tadda, menjagokan Kesebelasan Tim Nasional Perancis tampil sebagai Juara Piala Dunia 2018. Hal tersebut diungkapkannya kepada LutimNews.com, Minggu (15/07).

Menurut Asri, tim Perancis tampil lebih konsisten sepanjang perhelatan Piala Dunia Kali ini sehingga mengantarkan mereka hingga ke fase final malam hari nanti.

“Perancis lebih solid dan konsisten selama ini. Selain itu, materi pemainnya juga jauh di atas Kroasia. Saya yakin sekali, Perancis juara Piala Dunia 2018”, kata Asri dengan senyum meyakinkan.

Sebagai informasi, partai final Piala Dunia 2018 akan berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (15/7/2018) pada pukul 23.00 WITA, mempertemukan tim nasional Perancis dengan Kroasia.

Asri Tadda, Ketua IKA SMP Negeri 3 Malili
Asri Tadda, Ketua IKA SMP Negeri 3 Malili selfie di kawasan wisata Bukit Agro Tabarano

Perancis lolos ke final setelah mengalahkan Belgia dengan gol semata wayang yang dicetak oleh Samuel Umtiti pada menit ke-51, sementara Kroasia menandaskan perlawanan timnas Inggris dengan skor 2-1.

Gol kemenangan Kroasia dicetak oleh Ivan Perisic (’68) dan Mario Mandzukic (‘109), sementara gol tunggal Inggris dicetak Keiran Trippier lewat tendangan bebas pada menit kelima.

Ketika ditanyakan prediksinya untuk partai final ini, Asri Tadda yang juga adalah Direktur Eksekutif The Sawerigading Institute mengatakan Perancis akan membuat lebih dari dua gol.

“Skornya 3-1 untuk Perancis dan tidak sampai adu pinalti”, jawab Asri dengan nada meyakinkan.

Nah, bagaimana menurut Anda? [**]