Husler: Masyarakat Adalah Mitra Dalam Penegakan Hukum


LUTIMNEWS.COM – Masyarakat yang bermukim di Kota Malili, Ibukota Kabupaten Luwu Timur merasakan suasana perayaan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 58 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2018. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah senam massal.

 

Acara senam massal ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, H.M. Thorig Husler dan Irwan Bachri Syam, Wakapolres Luwu Timur, Perwira Penghubung, Sekda, Mangement PT. Vale dan sejumlah Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur serta ratusan masyarakat dari berbagai lapisan.

Para peserta terlihat antusias dan bersemangat mengikuti gerakan senam yang diperagakan instruktur berpengalaman dari atas panggung utama dengan 4 gerakan senam masing masing senam Jantung Sehat, Aerobik, Senam Syantik dan Senam Tobelo.

Bupati Luwu Timur H.M. Thorig Husler mengatakan selain bertujuan membangkitkan kesadaran membangun budaya hidup sehat, senam massal ini juga diharapkan semakin mempererat hubungan silahturrahmi dan rasa kekeluargaan antara pemerintah dengan masyarakat.

Untuk itu, Husler mengajak warga khususnya di Wilayah kecamatan Malili untuk dapat berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 58 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2018.

Tujuan melibatkan masyarakat umum untuk ikut dalam kegiatan tersebut, tak lain untuk mendekatkan masyarakat sebagai mitra dalam penegakan hukum,” ujar tutupnya.

(****)