Press "Enter" to skip to content

Husler Serahkan Mobil Operasional Ambulance Desa Burau Pantai

LUTIMNEWS.COM – Bupati Luwu Timur, Muh Thorig Husler menghadiri Silaturahmi dengan Masyarakat Burau Pantai yang bertempat disamping Kantor Desa Burau Pantai, Rabu (03/10). Acara ini dirangkaikan dengan Penyerahan Mobil Operasional Ambulance Desa, Bantuan Kepada Kelompok Tani, Bantuan Kelompok Nelayan dan Bantuan Modal Usaha Bumdes APBDES Desa Burau Pantai Tahun 2018.

Hadir juga saat mendampingi Kadis PMD, Halsen, tersebut, Camat Burau Pantai, Sukri, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, H.Muh Thorig Husler mengatakan silahturahmi seyogyanya kita manfaatkan untuk membangun sinegritas antara Pemerintah dengan masyarakat dengan menjabarkan visi dan misi Luwu Timur yang termemuka.

Tentunya saya juga sangat mengapresiasi kepada seluruh aparat Desa Burau Pantai serta masyarakat yang telah hadir, saya atas nama pribadi maupun pemerintah kabupaten Luwu Timur mengapresiasi kegiatan seperti ini akan menjaga tali silahturahmi masyarakat dengan pemerintah Kabupaten Luwu Timut” tuturnya.

Terkait bantuan ambulans dan bantuan- bantuan pertanian, Husler mengatakan, hendaknya dimanfaatkan sebaik mungkin untuk masyarakat.

Tahun ini, sekitar Rp1,3 M dana yang di kelola Desa Burau Pantai. Diharapkan penggunaan dana tersebut dipakai membangun desa dengan perencanaan yang baik dan bermanfaat buat warga, “tutupnya.

Sementara itu Kepala Desa Burau Pantai mengungkapkan rasa senangnya atas kehadiran Bupati beserta rombongan, kami masyarakat Burau pantai mendukung semua kegiatan yang dilakukan pemerintah Kabupaten Luwu Timur. Semoga dengan adanya acara silahturahmi ini akan meningkatkan kerjasama antara Pemerintahan yang ada di Desa, Kecamatan dan Kabupaten,”pungkasnya.

(****)