10+ MUA Terbaik di Palopo


LUTIMNEWS.COM – Anda membutuhkan layanan makeup artist (MUA) terbaik di wilayah Palopo dan Luwu Raya? Tenang saja. Kali ini redaksi akan menyajikan daftar MUA atau tukang makeup profesional yang berdomisli di Palopo dan dapat memberikan layanannya hingga ke seluruh wilayah Luwu Raya.

 

Layanan MUA memang begitu populer saat ini. Banyak wanita yang rela merogoh saku dalam-dalam hanya untuk mendapatkan sentuhan dari tukang makeup profesional berlabel MUA agar dapat tampil menawan pada acara-acara istimewa mereka.

Makeup Artist (MUA) kini telah menjadi salah satu profesi yang cukup menjanjikan karena semakin banyak orang membutuhkan layanan makeup baik untuk acara wisuda, pesta pernikahan, fotografi, ulang tahun dan sebagainya. Nah, berikut adalah sejumlah MUA terbaik di wilayah Palopo dan Tana Luwu yang berhasil kami himpun.

NiarMoiko Makeup

Annisa Makeup

Icha Makeuup Palopo

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MUA Palopo (@icha.makeupp) on

Fatmawati MUA Palopo

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Fatmawati mua palopo (@aasalon.palopo) on

 

Annisa Pratiwi MUA

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MUA PALOPO – MUA MAKASSAR (@makeupby.annisapratiwi) on

Fadillah MUA Palopo

Nurfadillah MUA

Queen MUA Palopo

Adedian Makeup

Megha MUA Palopo

 

View this post on Instagram

 

Makeup adat toraja by me.. #MUAPALOPO#adattorajamodern

A post shared by megha_mua palopo (@megha_bachran92) on

Makeup If

 

View this post on Instagram

 

Make up for Dewi ————————————————– Make up by @iinfadhilah ————————————————– INFO PRICELIST πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ» ————————————————– More info/bussiner inquiries please kindly contact our admin: πŸ“ Mamuju, jl. Pongtiku perum Rendini πŸ“± WA: 085255301030 πŸ“± Line: iin_fadhilah ⏰ 07.00 – 21.00 WITA #makeup #mua #muamamuju #muapalopo #muamakassar #muslim #makeupmamuju #makeuppesta #makeupwisuda #makeupwisudamamuju #makeupwisudapalopo #makeupwisudamakassar #makeupmurah #makeupmamujumurah #makeupmakassarmurah #makeuppalopomurah #makeupsulawesiselatan #muahits #tanpacukuralis #tanpacukuralismamuju #tanpacukuralispalopo #tanpacukuralismakassar #likeforlike #like4like #followforfollow #muahijab #makeuplamaran #makeupmappetuada

A post shared by MUA Makassar Palopo (@makeup_if) on

Puzpha Makeup Art Palopo