Press "Enter" to skip to content

Husler: Mari Bersama-Sama Berjuang dan Beribadah Melalui PMI

LUTIMNEWS.COM – Disela kesibukannya, Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler menyempatkan hadir untuk melantik Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan dan Forum Pembina Palang Merah Remaja (PMR) se-Kabupaten Luwu Timur masa bakti 2018-2023, Minggu (15/07/2018) di Hotel I Lagaligo Kecamatan Malili.

Pelantikan dan pengambilan Sumpah Pengurus ini juga dirangkaikan dengan Musyawarah Kerja Kabupaten (MUKERKAB) II Palang merah Indonesia (PMI) Kabupaten Luwu Timur.

Ketua panitia pelaksana Drs. H. Sarkawi A. Hamid mengatakan bahwa sebanyak 99 pengurus PMI Kecamatan yang dilantik terdiri dari 11 Kecamatan, yang masing-masing terdiri atas 9 orang Pengurus Kecamatan serta 20 orang Pengurus Forum Pembina PMR se-Luwu Timur.

Sementara Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, yang juga Ketua PMI Kabupaten Luwu Timur dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus PMI Kecamatan Dan Forum Pembina PMR se-Kabupaten Luwu Timur.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus yang baru saja diambil sumpahnya, karena dengan kerelaan hatinya mau menjadi bagian dari kami pengurus PMI. Mari bersama-sama berjuang dan beribadah melalui organisasi PMI,” kata Husler.

Husler menyatakan bahwa dengan terbentuknya pengurus PMI sampai pada tingkat Kecamatan, PMI semakin menunjukkan eksistensi dan kesediaan keberadaannya ditengah-tengah masyarakat.

“PMI akan mendapatkan semangat baru untuk membesarkan PMI dengan memberi pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat”, tutupnya.

(****)