Press "Enter" to skip to content

BNK Lutim Siap Perangi Peredaran Narkotika di Luwu Timur

LUTIMNEWS.COM – Ratusan angggota Sentral Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Luwu Timur menggelar silaturahmi di Pantai Salonsa, Kecamatan Nuha, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu 15/09/2018.

Agenda silaturahmi kali ini, Senkom Mitra Polri juga menggandeng Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Lutim dalam rangka sosialisasi pencegahan dan bahaya narkoba.

Dalam sambutannya, Ketua BNK Lutim, Irwan Bachri Syam menyampaikan apresiasi yang dilakukan Senkom Mitra Polri dalam menggagas kegiatan ini.

Untuk itu lanjut Irwan, kami berharap Senkom Mitra Polri yang juga sekaligus mitra BNK Lutim agar menjadi garda terdapan dalam memberantas peredaran Narkotika baik di lingkungan pribadi maupun di lingkungan umum.

Orang nomor dua di Lutim ini juga menyampaikan agar selalu mengawasi kegiatan atau aktivitas masing-masing anak dilingkungan kehidupannya.

Dimana kata Irwan, peredaran barang haram ini bukan hanya menyentuh dikalangan orang dewasa saja, namun sudah masuk dijejaring anak-anak khususnya anak remaja. “Oleh sebab itu kami mendorong Senkom Mitra Polri untuk bersama-sama memberantas peredaran Narkotika di Luwu Timur,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Senkom Mitra Polri Lutim, H. Umar mengucapkan banyak teeima kasih atas kehadiran BNK Lutim yang dipimpin langsung Ketua BNK Irwan Bachri Syam dalam memberikan arahan dan spirit untuk untuk memerangi peredaran narkoba di Lutim. “Sebagai mitra BNK Lutim, kami siap memerangi peredaran narkotika di Lutim agar generasi bangsa bersih dari barang haram ini,” ucapnya.

Maka dari itu, kegiatan ini tentu akan menjadi agenda rutinitas Senkom Mitra Polri setiap tahun, paling tidak dilaksanakan tiga bulan sekali, tandas Umar.

Diakhir kegiatan, tampak secara simbolis Ketua BNK Lutim, Irwan Bachri Syam menyematkan baju rompi BNK ke pengurus Senkom Mitra Polri.

Tak hanya itu, Ketua Senkom Mitra Polri, H. Umar juga memberikan sebuah cindera mata kepada BNK Lutim yang diterima langsung Ketua BNK Lutim, Irwan Bachri Syam.

(****)